Selasa, 27 November 2012

007-SPY Software

 
007 Spy Software merupakan software monitoring yang sangat kuat yang memungkinkan Anda untuk diam-diam mencatat semua aktivitas komputer, termasuk email / webmail yang dikirim dan diterima, website yang dikunjungi, setiap keystroke (termasuk login / password dari segala jenis
program dan website seperti Facebook, Myspace dan semua webmails dll), file operasional, kedua sisi dari conversation IM online seperti ICQ, MSN, AOL, AIM, Skype, GTalk , Yahoo Messenger, dan sebagainya. Serta dapat mengambil snapshot layar pada interval waktu yg ditentukan seperti kamera pengintai di komputer .

Disini saya akan men-share Plus Edition yang dapat dijalankan dalam mode Sama Sekali tak terlihat. Bahkan Windows Task Manager (Ctrl + Alt + Del) TIDAK akan dapat mengungkapkannya! 
Plus Edition memiliki fitur yang sangat menarik: log pengiriman remote melalui email atau FTP, proteksi password, menggantungkannya di idle, pemantauan jadwal, dll. Dengan software ini Anda akan dapat melihat apa yang telah orang lakukan online atau off-line dan semua rekaman setiap tombol keybord yang sudah ditekan.
Kepuasan Dijamin 100%!
Langsung saja yang mau dongdot dipersilahkan.
Download Here : 
 

Note :
File mungkin saja terdeteksi oleh anti virus. jadi sebelum di-extract, mending disable dulu "realtime protection" anti virusnya.



Artikel Terkait: :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar