Rabu, 28 November 2012

HideMyIp 5.3 + Crack

Hai Sobat, kembali lagi kali ini saya akan share satu program yang gak kalah menarik buat para penjelajah dunia maya. Ini Dia :
HideMyIp
 

Dengan software ini salah satu keuntungannya kita bisa mengakses situs2 yang mungkin diblokir oleh para provider internet di Indonesia. Selain itu masih banyak lagi keuntungan yang bisa diperoleh dari program HideMyIp ini, diantaranya :

  • Mudah untuk menyembunyikan Alamat IP Anda - Cukup klik "Hide IP" dan IP anda langsung tersembunyi! Orang lain akan melihat IP palsu, yang tidak terkait dengan IP asli Anda. Klik di sini untuk membaca cara kerjanya
  •  Anonymous Web Surfing - Melindungi privasi Anda dan menutupi trek Anda! Pilih dari salah satu dari banyak alamat IP proxy palsu kita untuk browsing secara benar-benar anonim. 
  •  Dukungan Aplikasi Lanjutan - HideMyIP 5,3 bekerja dengan semua browser utama dan puluhan instant messenger, e-mail klien, permainan, dan banyak lagi! 
  •  Lindungi Identitas Anda dan Stop Hacker - Pencuri Identitas dapat menggunakan alamat IP Anda untuk berkomunikasi dengan komputer Anda. Instalasi keyloggers, Trojans, dan alat-alat lain untuk membantu kejahatan mereka. Menghentikan mereka pada sumbernya dengan menyembunyikan IP anda! 
  •  Kirim Email Anonymous - Sembunyikan IP Anda di E-mail. Mendukung Webmail layanan seperti Yahoo, Hotmail, dan Gmail. Mail klien didukung dengan account Premium termasuk Outlook, Outlook Express, Eudora, dan banyak lagi! 
  •  Un-ban IP Anda Dari Forum, Blog, dan Website lainnya - Dengan berpura-pura menggunakan IP paslu Anda dapat mengakses banyak situs yang anda sendiri telah dibanned dari IP awal anda. Gunakan dengan Cookie Crumble untuk efektivitas yang paling baik.
OK.. Langsung aja bagi sobat yang mau download HideMyIp 5.3 + Crack, silahkan klilk link download yang ada di bawah ini.

Download here:
 

Artikel Terkait: :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar